Breaking News

Demokrat Kubu Moeldoko Siap Terima Lapang Dada Keputusan Yasonna

graphiste – Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dipimpin Moeldoko, Partai Demokrat menyatakan terbuka hingga hari ini Rabu (31/3) hasil kepemimpinan KLB diumumkan. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly akan mengumumkan nasib Partai Demokrat KLB.

Demokrat Kubu Moeldoko Siap Terima Dengan Lapang Dada Apapun Keputusan Yasonna

Iral Ferhard, salah satu kader Demokrat yang dipimpin Moeldoko, mengatakan keputusan Kemenkumham menerima atau menolak pengelolaan demokrasi versi KLB akan diterima secara resmi.

“Sebenarnya sejak awal KLB, kami sudah menjabat sebagai ketua kami dari kubu Pak Moeldoko. Dia mengatakan apapun yang terjadi, apapun keputusan yang diambil Kementerian Hukum dan HAM, kami semua menerimanya dengan lapang dada. “Kata Ilar.

Ia mengatakan: “Karena Muhammad Rahmad, juru bicara Partai Demokrat untuk Liga Demokrat, meminta semua pihak menunggu dengan sabar atas pengumuman Yasonna. Mari kita sabar menunggu pengumuman dari Kemenkumham.

Yasonna akan mengumumkan keputusan nasib manajemen Demokrat hari ini (Rabu) (31/3) di Deli Serdang.

Yasonna akan mendampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Direktur Bina Hukum Umum (Dirjen AHU) Kemenkumham Cahyo R. Muzhar untuk mengumumkan keputusan terkait pendaftaran hak pengelolaan yang demokratis.

Setelah banyak pejabat partai menggelar acara luar biasa di Hotel Hill Sibolangit Deli Serdang, Delhi, Sumatera Utara pada 5 Maret tahun lalu, Partai Demokrat mengalami dualisme kepemimpinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *